Kamis, 19 April 2012

Terima kasih Lucky Perdana, kakakku tercinta :)

Gua itu cewek yg suka banget sksd, jadi jangan heran ya kalo gua punya banyak temen dari banyak daerah, tapi bukan berarti yg ga suka sama gua dikit haha maklum, kecemburuan sosial mungkin LOLOL jkjk guys……

Waktu ayah gua meninggal, banyak banget temen2 gua yg dateng buat ngehibur gua. Padahal udah lama juga gua ga komunikasi langsung sama mereka (temen SMP terutama). Mereka semua sangat sangat sangatlah orang2 baik yg dipilih untuk menjadi temen gua selamanya.
Semua jadi satu, cowok cewek kumpul semua di rumah ortu gua. Mereka semua bagian dari keluarga gua. Ada putaw, ismi, fera, intan, dini, ani, heni, fitri, apip, gipak, yulay, sari, ka yudi, darmin, edi, yobi, jazmi, teguh, andra, amel, tantry, ratih, asima, esa, moriz, yanis, desy, ka yanti, dan bahkan ibunya putaw & intan juga dateng.

Oh iya, yg paling spesial itu adalah temen2 dari LPF dateng. Ya Allah, mereka semua itu adalah orang2 yg sangat bisa membuat gua bangga karena memilikinya dang a ingin untuk lepas dari mereka. Kaya kecanduan gitu mungkin ya. Walopun udah jarang kontak, tapi mereka dengan sukarela dan hati ikhlas dateng ke rumah gua yg kecil. Bintang utamanya juga dateng, yaitu kakak kebanggaan gua, kak lucky perdana & kak micko (padahal pengen banget semua member Live Project dateng ._.)

Untuk mamih, kak otty, kak arum, kak litha, eva, omah, dan terutama untuk kak lucky & kak micko, makasih banyak udah nyempetin dateng untuk ngelayat. Untuk kak ayat sama vidi makasih banget udah ada niat pengen dateng tapi ga bis. Do’a dari kalian aja udah sangat berarti untuk ayah pipit. Pipit sayang sama kalian semua, pipit ga akan pernah mau ngelepasin kalian demi apapun juga :*

Mungkin cuma itu yg bisa pipit bilang karena pipit ga tau mesti ngomong apalagi. Apalagi setelah kak lucky nawarin sesuatu yg sangat menghebohkan keluarga gua, yaitu mau ngebiayain sekolahnya ade gua yg paling gede, yg putus sekolah. Setelah gua bilang ke ibu tentang niat mulia kak lucky dan mamahnya itu, ibu gua ga setuju pertamanya. Karena syaratnya itu si ayu harus tinggal sama kak lucky. Sedangkan ibu gua mikir, nanti yg ngurus 2 ade gua lagi itu siapa kalo bukan ayu? Tapi gua terus bujuk ibu gua untuk mikirin jawabannya lagi karena kesempatan itu kan ga akan dateng 2 kali. Abis itu ibu gua bilang kalo ibu gua mau ngomongin masalah ini sama kakak2nya dulu. Dan setelah itu, ibu gua nanya ke ayunya langsung apa yg ayu mau. Karena kan itu semua juga terserah sama ayu, toh yg ngejalanin nantinya itu kan dia, bukan ibu gua ataupun kakak2 ibu gua. Tapi jawaban ayu, dia ga bisa nerima itu soalnya dia ga tega ninggalin ibu dan ade2nya. Maklum, ade gua itu dulu juga sempet ga tinggal sama ortu dari kecil sampe duduk di kelas 2 SMP ini. Dan dia ga tega kalo harus ninggalin mereka lagi. Jadi gua minta maaf ke kak lucky karena ga bisa nerima tawaran baiknya itu dan ngasih tau alesannya.

Kak lucky itu artis yg terkenal di Indonesia maupun di luar negeri (masih baru sebatas di Singapura sama Malaysia mungkin), tapi kak lucky itu ga pernah nganggep fansnya adalah pemujanya. Dia selalu menganggap kita semua adik2nya, keluarganya, hartanya yg paling berharga. Bahagia banget dan beruntung banget gua bisa jadi salah satu anggota fansnya, eh keluarganya (sebutannya LPF atau lucky perdana friends). Kak lucky itu kakak yg sangaaaaat jahil haha kalo inget semua kelakuannya bisa jengkel banget! Rasanya pengen banget cubit pipinya dan peperin bedak ke semua mukanya (hehe canda ya ka :p). Tapi, kak lucky juga bisa jadi orang yg sangaaaaat serius dan berwibawa ckck salut banget deh sama si kakak ^^ Nasehat2 dan pesan2 kakak selalu pipit inget kak. Pipit pasti kuat kak, hidup tanpa ayah. Pipit pasti bisa kak, jalanin hidup ini kaya dulu, senyum kapan dan dimana aja, ceria ga ketulungan. Pesan2 kakak waktu kakak ke rumah itu tertanam di hati pipit kak, ga mungkin pipit lupain ..

Makasih banyak karena udah hadir di hidup pipit ya kak, makasih banyak karena udah mau jadi kakak kebanggaan pipit dan semua LPF. Kita semua tau kalo kakak sayang kita dan kita cinta sama kakak. Terus berkarya ya kak, jangan pernah lupa akan keluargamu ini, kita semua selalu mendukung apapun yg kakak lakuin (yg positif tentunya hehe)


- LPF is the best part in my own life -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar